Jam Operasional dari pk. 09:00 s/d pk.17:00. Hari Minggu dan Tanggal Merah Libur. WA : 0858-80-565-565

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Kabel Charger Lightning (1M) Apple

KategoriCharger iPhone
Stok 1000
Di lihat51 kali
Berat(/pcs)0.3 Kg
Harga Rp 199.000 219.000
Anda Hemat Rp 20.000 (9.13%)

Detail Produk Kabel Charger Lightning (1M) Apple

Langsung aja gan. Ane mau nawarin charger original dari Apple ini. Kabel charger lightning sepanjang 1 meter.

Kabel charger lightning original 100% dari Apple ini mempunyai buku manual apple. Dijamin 100% keasliannya, bisa sebagai kabel data, untuk ngecas, dan sync. Sudah di test di iOS 10 dan iOS 11.

Kabel charger ini baru diperkenalkan Apple ke publik sejak peluncuran iPhone 5. Kabel ini memiliki kelebihan yaitu bisa digunakan secara bolak balik. Jadi sangat mempermudah user untuk menyolok ke hape.

Compatible For :

 

Petunjuk : Bila agan ingin sekalian membeli adapter charger iPhone original bisa klik link di bawah ini.

 

Ciri – Ciri Kabel Data / Charger Lightning Original :

  • Kabel Lightning Original dipacking menggunakan dus. Juga terdapat cetakan (1m). Sedangkan yang KW hanya dibungkus menggunakan plastik.

kabel charger iphone ori 3

  • Kabel ORI tidak ada garis belahan pada ujung PORT-nya. Semua bagian menyatu dengan mulus tanpa ada sambungan.

kabel charger iphone ori 4

  • Warna tembaga pada kabel ORI berwarna kuning terang sedangkan pada kabel KW berwarna kuning pucat.

kabel charger iphone ori 2

  • Kabel ORI terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dilindungi almunium asli, sehingga saat pengecasan lebih cepat dibandingkan dengan kabel KW.

kabel charger iphone ori

  • Kecepatan mengecas kabel original sangat cepat. Yaitu untuk 1% battery butuh waktu 1 menit saja.
  • Kabel KW memiliki fisik yang kaku dan bila ditekuk tidak bisa balik sendiri. Kalo ORI kabelnya lemas. Ditekuk nanti lama bisa balik sendiri.

Kabel lightning yang original bisa digunakan untuk gadget yang membutuhkan arus listrik yang tinggi seperti iPad (10W atau 12W), kabel ori menghantarkan listrik dengan sempurna, sehingga tidak akan terjadi stuck pada saat sync, berbeda dengan kabel charger palsu, tidak akan mampu mengalirkan arus listrik yang tinggi.

 

Kabel charger iPhone / iPad agan rusak?? Segera order aja gan / sis, sebelum gadget agan kehabisan baterai lho!!!

 

Kenapa membeli di nano store?

  • Kualitas 100% Original
  • Gambar produk dijamin sama.

NB: Awas banyak pelapak lainnya jual produk palsu dibilang ORI.

 

Butuh cepat gan? Baca cara order charger original di Toko Cas Ori.

 

Kabel charger iPhone / iPad di sini sudah mendapatkan ratusan testimoni lho.

banner testimoni

Buat Anda yang ingin tanya-tanya mengenai charger agan yang rusak, bisa langsung kontak ane aja gan.

WA : 0858-80-565-565

SMS : 0858-80-565-565

Pin BBM : 7C60CE39

Pin BBM 2 : 55A3B4CD

Okay… Aku tunggu orderannya ya gan. 🙂

Produk lain Charger iPhone

Rp 189.000 219.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAdapter Charger iPhone Model A1400 Original
Harga Rp 189.000 219.000
Anda HematRp 30.000 (13.70%)
Lihat Detail
Rp 375.000 388.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone 5S
Harga Rp 375.000 388.000
Anda HematRp 13.000 (3.35%)
Lihat Detail
Rp 149.000 169.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKabel Charger 30 Pin Apple
Harga Rp 149.000 169.000
Anda HematRp 20.000 (11.83%)
Lihat Detail
Rp 375.000 388.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone 7
Harga Rp 375.000 388.000
Anda HematRp 13.000 (3.35%)
Lihat Detail
Rp 325.000 338.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone 4S
Harga Rp 325.000 338.000
Anda HematRp 13.000 (3.85%)
Lihat Detail
Rp 325.000 338.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone 3Gs
Harga Rp 325.000 338.000
Anda HematRp 13.000 (3.85%)
Lihat Detail