Jam Operasional dari pk. 09:00 s/d pk.17:00. Hari Minggu dan Tanggal Merah Libur. WA : 0858-80-565-565

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Charger Iphone 6S Plus

KategoriCharger iPhone
Stok 1000
Di lihat23 kali
Berat(/pcs)0.3 Kg
Harga Rp 375.000 388.000
Anda Hemat Rp 13.000 (3.35%)

Detail Produk Charger Iphone 6S Plus

Agan / Sis sedang mencari charger iPhone 6S Plus asli dengan harga murah? Langsung aja gan, ane berkeinginan nawarin agan charger iPhone 6S Plus original buat para user Apple gadget. Nah oleh karena itu anda sudah berada di website yang tepat, dimana anda bisa mendapatkan aksesoris ori untuk iPhone agan dengan harga murah.

Barang asli emang memiliki mutu yang bagus dan terjamin. Sehingga saya amat menganjurkan agan untuk cuma memakai casan yang asli saja. Tapi barang ori tentu mahal. Harga charger iPhone 6S Plus asli dapat dibilang cukup tinggi.

Jangan bandingkan produk original dengan casan abal-abal yang harganya cuma 50ribuan saja. Tentu tidak sebanding gan.

HATI HATI TERGIUR HARGA MURAH YANG TIDAK MASUK AKAL NAMUN DAPAT BARANG KW / OEM /ABAL-ABAL !!

*MENGGUNAKAN CHARGER ABAL-ABAL SANGAT BERESIKO MERUSAK BATERAI DAN BISA BIKIN BATERAI MUDAH DROP / RUSAK! (amat disayangkan bukan, hanya karena beda harga sedikit, baterai iPhone anda menjadi rusak??)

*PRODUK INI BERGARANSI!! Ketetapan garansi bisa dibaca di garansi produk.

 

Spesifikasi Charger iPhone 6S Plus Asli

Brand : Apple
Kabel : Kabel Lightning 1M
Adaptor : Adapter Model A1400

: Adapter Model A1299 / A1399

Input : 100-240V / 50-60Hz
Output : 5.0V == 1.0A (5W)
Connector Interface : 8 Pin
Fitur : Optimal Safety

 

Harga Charger iPhone 6S Plus Original

Kabel Lightning 1M 8 Pin 199.000
Adapter Charger A1400 189.000
Adapter Charger A1299 / A1399 179.000
1 Paket Charger (Kabel dan Adapter) 375.000

 

Ciri-Ciri Charger iPhone 6S Plus Ori

  • Kabel charger iPhone ori menggunakan tembaga bermutu berwarna kuning. Serta bahan kabel bermutu tinggi dan dilindungi aluminium absah. Ini menjamin arus listrik bisa tersalur dengan bagus gan.
  • Ngecas pake kabel cas iphone orisinil lebih kencang ketimbang pake kabel abal-abal. Dan juga arus listrik yang masuk lebih stabil. Mengecas dengan kabel KW akan memakan waktu amat lama, yang lebih parah bisa berkurang baterainya waktu ngecas gan.
  • Adapter charger iPhone ori mempunyai fitur Safety Auto Cut. (Jadi ketika agan kelupaan mencabut charger semisal ketiduran, charger ini akan otomatis stop).
  • Tidak membuat iPhone agan ngehang sewaktu mengecas. Biasanya ditandai dengan layar yang loncat-loncat.
  • Body charger juga terasa berat tak terlalu enteng alias kopong isinya gan.

Tengok : Daftar Harga Charger iPhone Terbaru Tahun Ini

 

Kenapa belanja di tokocasori.com?

  • Kualitas seratus persen ori
  • Gambar charger iPhone dijamin sama.

NB: Hati-hati banyak seller lain menjual barang palsu dibilang ASLI.

 

Butuh cepat gan? Baca cara order charger original di Toko Cas Ori.

 

Charger iPhone 6S Plus asli di https://tokocasori.com telah mendapatkan ribuan testimoni lho.

banner testimoni

Buat Agan / Sis yang mau konsultasi mengenai charger agan yang rusak, bisa langsung hubungi ane aja gan.

WA : 0858-80-565-565

SMS : 0858-80-565-565

Pin BBM : 7C60CE39

Pin BBM 2 : 55A3B4CD

Oke… Ane tunggu orderannya ya gan. 🙂

Produk lain Charger iPhone

Rp 179.000 219.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCGR-001
Nama BarangAdapter Charger iPhone Model A1299 / A1399 Original
Harga Rp 179.000 219.000
Anda HematRp 40.000 (18.26%)
Lihat Detail
Rp 375.000 388.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone SE
Harga Rp 375.000 388.000
Anda HematRp 13.000 (3.35%)
Lihat Detail
Rp 375.000 388.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone 6 Plus
Harga Rp 375.000 388.000
Anda HematRp 13.000 (3.35%)
Lihat Detail
Rp 325.000 338.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone 3Gs
Harga Rp 325.000 338.000
Anda HematRp 13.000 (3.85%)
Lihat Detail
Rp 375.000 388.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone 7
Harga Rp 375.000 388.000
Anda HematRp 13.000 (3.35%)
Lihat Detail
Rp 149.000 169.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKabel Charger 30 Pin Apple
Harga Rp 149.000 169.000
Anda HematRp 20.000 (11.83%)
Lihat Detail